Jumat, 26 Mei 2017

Celtic Kieran Tierney tersanjung oleh hubungan dengan Chelsea dan Manchester United namun menegaskan bahwa dia bahagia dimana dia berada


Kieran Tierney telah mengakui bahwa dia menemukan spekulasi terus-menerus bahwa dia bisa berada di ambang kepindahan ke raksasa Liga Premier Chelsea atau Manchester United yang menyanjung - bahkan jika tidak ada kebenaran pada rumor saat ini.
Bek Celtic berusia 19 tahun itu diserahkan debutnya oleh Ronny Deila, namun sangat terkesan di bawah Brendan Rodgers, mengubah banyak kepala selama waktunya bersama Bhoys - terutama di Liga Champions.
Menurut laporan media berita salah satu agen bandar bola terpercaya, Antonio Conte termasuk di antara banyak pengagumnya dan mempertimbangkan untuk memberi sanksi perpindahan ke pemain internasional Skotlandia tersebut, meski mendapat label harga di wilayah £ 17 juta.
Berbicara kepada Sky Sports, fullback mengatakan: "Ini menyanjung, saya tidak terlalu memikirkannya.
"Teman saya mengirim SMS kepada saya tapi saya pikir itu akan bermain lebih banyak di kepala Anda jika Anda tidak senang di klub. Saya sangat senang dengan Celtic, itu bagus.
Anak muda tersebut menambahkan bahwa ia tetap berkomitmen penuh terhadap Celtic, meski ada rumor yang menghubungkannya dengan kepindahan ke calon juara Liga Primer.
"Saya telah melihat screenshot tapi itu hanya sebuah cerita dan saya hanya berkonsentrasi pada Celtic," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar