Senin, 12 Juni 2017

Everton Membuat Burnley Michael Keane Menjadi Target Pertahanan Nomor Satu Mereka

Everton telah mengidentifikasi Michael Keane sebagai target defensif nomor satu mereka musim panas ini, menurut situs judi resmi.

The Toffees sangat antusias untuk meningkatkan pilihan defensif mereka menjelang musim depan dan Sky Sports News HQ mengerti bahwa mereka saat ini menjadi favorit untuk menandatangani bek tengah Burnley.

Keane hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya saat ini di Turf Moor dan diperkirakan akan meninggalkan Burnley, meski klub tersebut mempertahankan status Liga Primer mereka musim lalu.

Manajer Everton Ronald Koeman mengungkapkan ketertarikannya pada Keane pada bulan Januari, namun dia bersikeras bahwa dia adalah salah satu dari sejumlah pembela dalam daftar keinginannya.

Sky Sports News HQ mengerti bahwa Everton belum mengajukan penawaran untuk Keane dan mereka bisa menghadapi persaingan dari Manchester United dalam perlombaan untuk mengamankan tandatangan 24 tahun itu.

Keane meninggalkan United untuk bergabung dengan Burnley seharga 2 juta poundsterling pada tahun 2015, empat tahun setelah dia menandatangani kontrak profesional pertamanya di Old Trafford.

United dipahami memiliki 25 persen klausul sell-on yang berdiri dari kesepakatan itu, yang berarti mereka akan dibayar seperempat dari biaya yang dibayarkan untuk menandatanganinya kembali Keane.

Serta Keane, Sky Sports News HQ mengerti United juga mengejar Virgil van Dijk dan Victor Lindelof saat manajer Jose Mourinho mencoba memperkuat opsi bek tengahnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar